Pamflet Dauroh Ngawi & Kelihaian Panitia

Dari pamflet pengumuman Dauroh Nasional Ngawi (yang ternyata juga memendam masalah) yang penyebarannya juga dilengkapi oleh Nurijaz dan Munajat dengan penegasan Syaikh Robi’ untuk hadir di Ngawi.

Lihat pamfletnya disini :

http://img7.imageshack.us/img7/4910/daurohngawi.jpg

http://img141.imageshack.us/img141/4910/daurohngawi.jpg

Ternyata secara licin luarbiasa telah didomplengi oleh agenda yang lebih besar dari sekadar Dauroh Ngawi, yaitu Dauroh Sampung Magetan selama satu bulan yang waktunya sengaja dipaskan bersamaan dengan Dauroh Bantul (yang nyata-nyata direkomendasi oleh Syaikh Robi’ untuk dihadiri Salafiyyun) yang diisi oleh para ulama yang datang dari sisi Syaikh Robi’ hafidhahullah.

Jelas bahwa Dauroh Sampung Magetan TIDAK ADA REKOMENDASI dari Syaikh Robi’ untuk menghadirinya. Bagaimana mungkin Syaikh Robi’ menegaskan agar Salafiyyin mendatangi dan meramaikan Daurah Sampung Magetan sementara di saat yang sama (insya Allah) para ulama yang dekat beliau, yang datang dari sisi beliau  juga memiliki kegiatan yang sama (Dauroh), kegiatan yang sejak awalnya telah dan selalu dikonsultasikan dengan beliau dan para ulama kepercayaan beliau?!

Duhai, kemana larinya akal sehat orang-orang ini, iya orang-orang yang selalu dan selalu bertameng dengan fatwa Syaikh Robi’ untuk memukul fihak lainnya tetapi sekarang malah memecahbelah para Salafiyyun agar tidak sepenuhnya datang di majelisnya para ulama kepercayaan Syaikh Robi’?……….. (mr pecut)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s